Selasa, 31 Maret 2009

seharian sama itu ..


hari Jumat tanggal 27 Maret 2009 .

hari ini seharusnya gue ke skola . Tapi karena maless dan pengen ngegenapin hari libur jadi seminggu gue pun skipping from school hahaha :D

jam 06.50 ..

nyokap gue teriak dari lantai bawah “PIDAAAAA ,itu Jiro jemput” .

anjrit, gue shock (shock setengah mimpi gitu), ngapain Jiro jemput ?

Oh my God, ternyata gue baru inget . Kan dia ngajakin ke Kota hari ini ..

Lupa, yang gue inget Cuma gue ancur banget baru bangun tidur .

Gue buru buru ke bawah tanpa sempet ngaca !

Pas gue ke bawah dengan mata merem melek, gue samperin si Jiro yang udah wangi (setidaknya lebih wangi daripada gue) .

“kenapa ay? Kan aku ga skola ..”

Mungkin kata jiro dalem hati “ni cewe lolot amat ! uda tau semalem uda janjian”

Dia diem, mungkin nungguin gue connect dulu .

“oh iya, aku ga skola ay . kamu skola ?” sok sok bego karena disitu ada nyokap gue .

Jiro Cuma mengangguk ..

Yoda, ati ayi yaa di jalan (lebih bego lg) . jiro makin ngerti maksud gue .

Gue langsung ke kamar gue, gue masih sempet sempetin tidur lagi (Cuma1menit sumpah!), terus gue ngaca . WTH ! muka gue ABSTRAK ! rambut ga berbentuk, dengan mata bengkak dan (ups) ada kotorannya . dan sedikit **** di bibir dan pipi gue . clana gue Cuma boxer sm tanktop . trs yang gue inget .

Gue ngomong ma Jiro dengan tampilan bgitu serta sambil merem melek

Gue sms dia “ay map aku kira ga jadi.kamu mau ttp ke kota? Kalo iya,aku mandi dulu .

Jiro : “yoda,jadi aja , cepet ya”

Gue : “iya aku cepet kok, map ya td muka aku ‘sexy’ banget “

Jiro : “jorok ada i***nya”

Gue : “moga ga ilfil “

Gue pun mandi cepet cepet ala koboy . jam 8 gue sm dia berangkat .

08.30 –stasiun depok baru .

Kita memutuskan untuk naek kreta ekonomi meeeen, karena takut ekonomi ac lama .

Jam 9 baru dapet kereta .

Gujes gujes, gue berdiri jiro jongkok .

Jiro berdiri, gue ga jongkok dooong (apasiiiiih gue).

Gue diturunin di Tanah Abang , OMG gue salah naek keretaaaaaaaaa .

Pas disana gue nunggu kereta sambungan ke Kota . Jam setengah 11 baru dapet, dan itu kereta BANTEN EKSPRES . buseeeeet kereta jauh ni .

Gue baru kali ini naek kereta yang ke luar daerah gitu HAHAHA .

Gue gtau kita ngelewatin stasiun mana aja yang gue inget Cuma “ANGKE” (apa iitu? Gue bego bgt gtau gitugituan) .

Gue sampe dikota jam setengah 12 . Jiro pengen ke Kartini .

Ke kartini naek angkutan yang bisa ngepot ngepot (a.k.a Bajaj, biar keren kita sebut bajaj NN aja ya –ngepot-ngepot) . 20rb meeeen , wets tp tawar doong jadi ceban .

Tu NN juga lolot, dia gaga tau tempatnyaaaaaaaaaa .

Sampe Kartini, jiro lupa lupa inget tempatnya . Setelah nanya nanya , ketemu laah tempat penjualan REPTIL.

Gue laper, untung ada warung mie disitu . makan dulu deh guee .

Setelah kenyang, gue liat dah hewan hewan cantik (kata Jiro) tapi nakutin (kata gue) .

Ada kura kura lucu gitu deh . motif di cangkangnya kereeen, tp mahal bo !

Ada uleer (hiiii..), red iguana( jiro lgsg berbinar binar pas ngeliatnya), ada blablabla dragon (gue lupa namanya) , ada baby buaya juga (serem amt) ada kodok metal (lupa nama ilmiahnya apa) . yang gue inget (dan tau) Cuma kura kura doaaaang .

Ke salah 1 toko, SAVERA .

Yaa tu toko emg keren n paling gahul dah .

Dia punya ijin lisensi buat dagang hewan reptile . yang beli aja banyaknya kolektor kolektor gitu huhu .

Ada uler yang kuning warnanya (lagi lagi gue lupa namany) . ada indukan blablabla dragon juga .

Dan Jiro beli lampu penghangat buat anaknya (a.k.a iguananya) .

Setelah dari sana … NEXT Glodok ? oh no no .

Mangga Dua ? no no, gue ga akan sanggup nahan hasrat blanja .

Old city ? Ok ok :))

Dari Kartini ogah naek NN lagi ahirnya gue naek angkot aja ke Stasiun .

Sampe sana, Jiro ogah jalan (karena emg cape bgt) . Kata Jiro, kaki gue betis pmaen bola jd kuat jalan jalan trs –“

Gue sm dia neduh dr panas di halte dkt stasiun sambil minum .

Duduk nikmatin asep asep Kota huooo .

Ada tukang aer lewat (aer bersih yang buat mandi loh) . ada sekitar 12jerigen yang dibawa (di dorong maksudnya )

Jiro : kasian amat, plg 1 nya dijual 3rb .

Gue : iya, emg mungkin aer bersih uda langka .

Jiro : 12 kali 3, 36rb . ck, kapan kaya nya ?

Gue : Kalo mikirin kapan kaya nya, orang orang mana mau ada yg usaha . Biarin aja, usaha dulu . hasil mah belakangan .

Jiro : (terdiam)

Gue : (ikut terdiam)

Tiba tiba gue histeris .

Gue : ay ay liat deh , HELMnya sama kayak kamu !

Jiro : mana mana ? helm yg mana ?

Gue : yang ada oren orennya . HAHAHAH baru liat aku, biasanya helm putih kamu yg org uda banyak punya . ini yang oreeen huaaaaaaaaaa . (ngakak)

Jiro : (ikut ngakak) baru nemu 1 org ay, yang samaan .

Gue : Jauh amat ketemunya di kota .

Puas ketawa , gue ngajak jiro ke old city .

Sampe sana , si jiro asik liatin model yang lagi pmotretan di sana woooo .

Gue sama jiro asik makan es potong heheeh (jiro ketagihan)

Ga lama, gue sama dia malah nonton kuda lumping HAHAHA

Puas ketawa sama neduh , gue niat balik jam 3 . gue agak kapok naek ekonomi, akhirnya gue pesen ekonomi AC dan baru ada jam setengah 6 .

WTH ! setengah 6 ? sore bgt . gue Tanya, kreta ekspres jam brp ternyata jam 4.10 , gue langsung tuker karcis jadi kereta ekspress wahahaha :D

Selagi naek kereta, ada bapak bapak . woo, dia maen laptop di stasiun . dia online iyaaaaaaaaaa dan dia buka facebook wow . wakakakaka, gahul deh pa !

Jam 4.15 kereta datang, gue langsung cepet cepet buru buru biar dapet tempat duduk .

Yes, gue dapet tempat duduk .

Ujan gedeeeeeeee bgt , sampe depok belom ujan tapi udah rintik rintik gitu heuuu gue cape bgt . gue sm jiro akhirnya cari makan dulu ke beloved ITC .

Sambil makan , beuuuh ujan mengguyur, petir menyambar, dan setelah makan . gue kebelet pengen BAB huaaaaa .

Gue : ay, aku mau ** .

JIro : gih,

Gue : tungguin loh .

Jiro : iya .

Gue : eh hape aku mana ?

Jiro : ngapain bebawa hp ke wc ?

Gue : gapapa doong, kita smsan okay .

Jiro : najosss .

Aaah, gtau deh berapa lama di wc . yang jelas itu anugrah bgt wakakaka .

Jam 7 ujan udah agak redaan, gue langsung pulang . huaa, udara dingin bgt . lepek bgt juga, kantong tipis juga hehe ;)

Well, jiro nganter gue pulang .

Jiro : makasih buat semuanya yaa jelek !

Gue : iye, ngantuk euy .

12jam meen, gue sama dia . ngbolang seru bgt HAHAHAHA .

Pnutup liburan gue yg paling seru :))

1 komentar: