Jumat, 13 Maret 2009

rambut ikal .

waktu gue kecil, gue sempet nangis nangis sama nyokap karena gue punya rambut ikal, mnurut gue rambut yg bagus yaitu yg lurus rus rus deh .
kls 5 SD gue sempet minta di rebonding , tapi nyokap ngelarang gue dgn alesan lama nungguinnya .
gue tetep bertahan dgn rambut ikal sampe SMP .
Sampe akhirnya gue sadar, gue harusnya bersyukur . temen SD gue ada yg dulu sampe di cepak gara" rambutnya rontok bekas tipus [padahal cewek loh] . masih mending gue punya rambut .
gue harusnya bersyukur , rambut gue ga penyakitan .
Ga pecah pecah, bercabang, ataupun rapuh ..
trend itu slalu berubah seiring waktu, banyak bgt yang pengen puny rambut ikal ampe ke salon sgala . bahkan sampe rambutnya rusak karena kebanyakan obat .
well, intinya . gue udah sadar, kalo rambut ikal itu not bad :))
Tuhan uda ngasi gue yang terbaik, knpa pengen yang lain [?]
i love my wavy hair :DD

2 komentar:

  1. rambut ikal tuh bagus tau..
    tapi jgn di sasak, nanti ky si alai :D

    BalasHapus
  2. apapun yang kita punya,
    bersyukurlah ya phy :)

    BalasHapus