Senin, 16 Maret 2009

ikutan sebel :|z

hari ini gue kembali sakit dan harus berbaring lg di rumah . gue ga ikut mid test hari ini :( yang pelajarannya : Bahasa jepang, PLH, seni ..
tadiny gue uda brangkat skolah sama si Jiro, tp di tengah jalan gue lebih milih pulang karena lambung gue sakitnya minta ampun !
setelah di omel-omelin sama nyokap dan pacar, (katany gue keras kepala, susah diatur, disuruh makan ga pernah mau) , gue tidur . Gue bener bener ga mikirin gimana mid test 5 pelajaran yang udah gue tinggalin dan kudu ikut susulan . Gue udah kduluan puyeng sama kondisi gue yang lagi ga stabil .
jam 1an, gue OL facebook . dan langsung laaah si OYSDAS (Org Yang Sempet Disebelin Anak Sekelas) chat gue , dia bilang "sumpah phy, Jepang maknyos" . Taiiiiiiiii gue pusing bgt, knpa sih dia hrs ngomong bgitu . gue jawab "knp?" dia jawab " susah beud " ngeeeek, sebel bgt gue . tau gaa sih lo, gue sakit . gue bukan sakit batuk,pilek atau pnyakit ringan laiiny, gue kena gejala lambung . Dan kata dokter, gjala lambung disebabkan oleh stress . anjing sumpah OYSDAS , dia kan yg paling tau gimana kondisi gue , tp please deh gausa begitu ! Gue tau dia pinter dlm plajaran .
1 hal yang bikin gue sebel, dia tuh suka LEBAY zz . dia pernah bilang kalo mid Geo (slh satu dr 5 pelajaran yg blm gue ikutin) tuh susah harus puter otak !
tapi apa? orang orang bilang itu biasa aja, bahkan pada bilang mudah . dianya aja yg sok lebaaaaay .. terserah orang mau bilang gue terlalu sensitif atau apa, kondisi gue sekarang ini lg ga memungkinkan buat men-stresskan diri . gue juga capee, pikiran gue lg kacau balau ! hiks :''''((


i don't know, it was a start to hate her or not, but i really fed up :(

3 komentar:

  1. udah pi kalo soal pelajaran jangan dengerin dia, jawabannya lebay mending tanya ivho atau yang lain kaya dyah.. jepang ga susah-susah banget koq... hahahaha

    BalasHapus
  2. Sabar ya Phi..
    Moga lw cpt sembih..

    Tp emang g susah susah amat ko plajarannya.. ap lg bhs jpang..
    Geo, gw lupa soal, tp stau gw gampang, kn yang buat soal bkn bu Kiki lg..



    Smangad ya Phi..

    BalasHapus
  3. tenang aja pid..

    jepang aja gw dapet 85 :)

    BalasHapus